Sabtu, 12 Februari 2022

Serah Terima Jabatan Kepala SMPN 1 Munjungan

 


Serah terima jabatan (sertijab) kepala SMPN 1 Munjungan  di laksanakan pada hari Rabu 02 Pebruari 2022, turut hadir bapak kepala Dikpora Trenggalek yang di wakili oleh Suryono , M.Pd sekaligus pengawas binaan SMPN 1 Munjungan.

Sertijab di laksanakan di aula SMPN 1 Munjungan, dengan dihadiri oleh kepala lama Mukhamad Amir Mahmud, MPd  dengan kepala baru Drs. Muhadi yang sebelumnya menjabat sebagai kepala SMPN 3 Munjungan.  Sedangkan  Mukhamad Amir Mahmud, MPd di mutasi menjadi Kepala SMPN 1 Trengalek

Acara serah terima jabantan di laksanakan pukul 09.00 WIB dengan penandatanganan  berita acara serah terima yang di saksikan oleh muspika Munjungan, Komite SMPN 1 Munjungan dan  tokoh masyarakat.


Dalam Sambutanya Bpk Suryono, M.Pd  “ Selamat kepada Bpk Drs. Muhadi menjadi kepala SMPN 1 Munjungan dan Bpk Mukhamad Amir Mahmud, M.Pd menjadi Kepala SMPN 1 Trenggalek,  semoga menjadi pemimpin yang amanah dan memajukan pendidikan di kabupaten trenggalek.”

Lanjut dia “mutasi atau rotasi merupakan hal yang biasa dalam rangka memenuhi dan mengembangkan lembaga berkualitas sehingga  memberikan pelayanan yg maksimal kepada masyarakat.

 


Mukhamad Amir Mahmud, MPd  dalam sambutanya “ selama kurang lebih 6 tahun saya membersama warga SMPN 1 Munjungan mengawal pendidikan ini,  berkat doa restu, dan kerja sama Bapak/Ibu semuanya alhamdulillah saya bisa menyelesaikan tugas di SMPN1 Munjungan dengan lancar, semoga program yang sudah kita rancang dapat dilanjutkan oleh kepala sekolah yang baru ” ucapnya.

 

Selama kepemipinanya Mukhamad Amir Mahmud, MPd  banyak membuat beberapa program trobosan diantaranya, ekstra Madin, dimana pengajarnya para ustat yang mengajar Diniyah di wilahyah kecamatan munjungan, untuk membina ekstrakulikuler di SMPN 1 Munjungan

 


admin

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar