Kamis, 01 September 2022

SMPN 1 Munjungan Juara Umum dalam lomba peringatan HUT RI ke 77

    


Smepanesa news-
Pesta kemeriahan bulan kemerdekaan telah usai. Kemarin Selasa (30/08/22) kegiatan PHBN HUT RI ke-77 Kec. Munjungan ditutup dengan pengumuman serta penyerahan tropi kejuaraan di pendopo Kecamatan Munjungan.

Setelah dua tahun ditiadakan karena pandemi covid-19, kemeriahan bulan Agustus telah dinikmati kembali oleh seluruh masyarakat Kecamatan Munjungan. Bahkan, hampir seluruh Desa mengadakan serangkaian acara di masing-masing tempat sebagai wujud rasa cinta tanah air dan bangsa.



Tak ketinggalan SMPN 1 Munjungan kembali memborong tropi kejuaraan dalam berbagai perlombaan dengan perolehan 9 tropi juara 1, 8 tropi juara 2, dan 7 tropi juara 3 sehingga SMPN 1 Munjungan menjadi juara umum tingkat SLTP pada peringatan HUT RI ke-77 Kec. Munjungan. Hal ini tentunya menjadi satu kebanggaan untuk seluruh keluarga besar SMPN 1 Munjungan. Meski dua tahun ditiadakan, namun tetap konsisten sebagai juara bertahan. Perjuangan siswa-siswi peserta lomba dan pembina dalam berbagai bidang tentu diapresiasi setinggi-tingginya.

Kejuaraan bola voli putri memperoleh juara 1 dan juara 3 sedangkan bola voli putra memperoleh juara 1 dan juara 2. Kemudian kejuaraan sepak takraw memperoleh juara 1 dan juara 2. Kejuaraan lari putra memperoleh juara 1,2, dan 3. Begitupun dengan lomba lari putri juga memperoleh juara 1,2, dan 3. Lomba catur putra memperoleh juara 3 dan catur putri memperoleh juara 1.

Kejuaraan lomba baca puisi putri memperoleh juara 2 atas nama Ayu Mufidah dan puisi putra juara 3 atas nama Alvino Siregar P. Kejuaraan lomba qiroat memenangkan juara 2 putri atas nama Salma Ayyu Halimah Ardiyyah. Selanjutnya, kejuaraan bidang seni hadrah memperoleh juara 3. Kejuaraan bidang seni karawitan memperoleh juara 1.

Kejuaraan lomba gerak jalan siswa putra memperoleh juara 2 dan putri memperoleh juara 1 sedangkan pada gerak jalan tingkat dinas/instansi memperoleh juara 3. Pawai kebudayaan dinas/instansi SMPN 1 Munjungan berhasil memperoleh juara 2.

Keberhasilan yang telah didapatkan diharapkan dapat memacu semangat siswa dalam berkompetisi baik pada bidang akademik maupun non-akademik.

admin

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar